PSKP FK Unizar

cover

Musyawarah Nasional Asosiasi Fakultas Kedokteran Swasta Indonesia (MUNAS AFKSI) pada tahun 2022 telah mempercayakan Fakultas Kedokteran Universitas Islam Al-Azhar (FK UNIZAR) sebagai tuan rumah penyelenggara acara nasional tersebut. Dalam rangka memeriahkan acara dan melakukan kontribusi dalam bidang publikasi karya ilmiah, MUNAS AFKSI 2022 diselenggarakan dengan call for paper. Peserta diminta mengirimkan artikel penelitian untuk kemudian dipresentasikan sebagai syarat untuk mendapatkan sertifikat oral ataupun poster presentator dan publikasi ilmiah di prosiding terindeks.  

Presentasi artikel  dilakukan secara blended, sebuah kebijakasanaan yang diputuskan oleh FK UNIZAR untuk memberikan kesempatan bagi peserta yang berasal dari luar daerah mengikuti via zoom karena tidak dapat hadir secara langsung di Lombok, NTB. Presenter yang berada di NTB wajib hadir mempresentasikan hasilnya secara luring di Mandalika Ballroom, Lombok Raya Hotel, NTB.

Proses review dan pemberian feedback dilakukan oleh pakar yang kompeten di bidangnya. Reviewer yang hadir secara luring yaitu Prof. Bhisma Murti, M.PH.,M.Sc.,Ph.D. , Dr. dr. Hanung Prasetya, A.Md.Akp.,S.Kp.,S.Psi.,M.Si (Psi), dan Drs. Harliansyah, M.Si.,Ph.D.. Sedangkan reviewer yang hadir via zoom adalah Dr. dr. I Ketut Agus Somia, Sp.PD.,KPTI.,FINASIM dan dr. Yulia Suciati, M.Biomed.,Ph.D. Pelaksanaan kegiatan merupakan bentuk kolaborasi FK UNIZAR dan segenap tim profesional dari Prodi S2 Ilmu Kesehatan Masyarakat dan STIKES Mamba’ul ‘Ulum Surakarta.

Antusias peserta terlihat baik secara luring dan daring (zoom), sebanyak 55 peserta hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Reviewer juga sudah melakukan penilaian atas presentasi yang dilakukan peserta hingga terpilihnya best oral and poster presentation serta best full paper dari keseluruhan peserta. Adapun daftar nama pemenangnya adalah sebagai berikut.                       

 

Full paper yang terpilih akan kami rekomendasikan untuk dipublikasikan di jurnal nasional terindeks SINTA dan pembiayaan atas jurnal ditanggung oleh peserta. Full paper peserta lainnya akan dipublikasikan dalam prosiding nasional terindeks yang akan dipublikasikan secara online di www.pskp.fkunizar.ac.id. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi kontak kami.

SERTIFIKAT

https://pskp.fkunizar.ac.id/download/ecertificate.html

SK PEMENANG CALL FOR PAPER

https://drive.google.com/file/d/1K-EgPNdzlD-x17OSo0oJMZS-VqmhAL3C/view?usp=sharing

DOKUMENTASI KEGIATAAN

https://drive.google.com/drive/folders/1cTwlGDGfzEX81bOUS1Xh7t-fUAkVqK5U?usp=sharing


Kami segenap panitia MUNAS AFKSI 2022 dan FK UNIZAR mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasinya dan selamat untuk para pemenang.